"Memilih sikap terbaik untuk hidup setelah kematian"

_faidza ‘azzamta fatawakkal ‘alallah_
Intanshurullaha yanshurkum wayutsabbit
aqdaamakum

"....Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia
akan menolongmu dan meneguhkan
kedudukanmu." (QS Muhammad : 7)

Kampung Cakrawala

Ibarat seorang anak kampung, yang terhipnotis dengan film ibu kota, yang konon katanya 'inilah film anak bangsa, memotivasi'. Terhanyut bukti ilmiah kehidupan. 8ahwa mereka ada, melingkupi anak kampung. Di sini, di persinggahan penuh benteng hakiki.

Ibarat seorang anak kampung, yang awal kisah hidupnya hampir tak pernah tersentuh polesan garis cakrawala. Hidupnya khusyu', hanya di satu ranah maritim, bahkan berjibaku dalam pulau satu. Seolah memang takdir, 'disinilah tempatmu' maka cucurkanlah keringatmu di sini.

Ibarat seorang anak kampung, yang menelusur kebenaran hakiki. Mempertemukan mindset kampung dan khatulistiwa, mindset kampung dan peradaban dunia.

Oh.. Betapa bersyukurnya anak kampung. Dalam zona prematurnya. Pusat sensoriknya mulai peka. Motoriknya mulai menerawang tangga bergerak. Bahwa kampungnya adalah kampung peradaban dunia.. Bebas memendarkan sinar, berkhusyu' ria dengan Yang Maha Besar, dan membuncahkan energi dalam karena umat..
from here
-Inspiring by all about motivation to study abroad :)-
@RSGM
29/09/2012
About 02.00 p.m

0 komentar:

Posting Komentar

Seberkas feedback semoga menjadi amal :)

Quotes

“Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya”
( Pesan Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a.)

Total Pengunjung

Followers

My Account Facebook

Mengenai Saya

Foto saya
Pembelajar Sepanjang Hayat yang telah tunai menyelami program studi Ilmu Keperawatan di Universitas Gadjah Mada. Tertakdirkan semenjak tahun 2010 hingga lulus program profesi Ners 2016. Pasca dibelajarkan dalam mempertanggungjawabkan hidup dan kehidupan sebagai seorang khalifah di madrasah kepemanduan dan organisasi kampus, kini sedang belajar untuk mempertanggungjawabkan hidup dan kehidupan sebagai seorang professional clinical ners di sebuah Rumah Sakit yang berpayung di sebuah Perguruan Tinggi Pemerintahan. Bermimpi menjadi insan pecinta ilmu dari buaian sampai liang lahat, hingga tunduk dan meneduh di keridho'an Al Fatah Ar Rahman Ar Rahim..